Kamis, 26 Oktober 2017

Daftar Tempat Wisata Populer di Jogja yang Patut Dikunjungi

Flowergardenplans - Bagi wisatawan, membahas tentang tempat wisata di Jogja seperti tak pernah bosan-bosannya. Jogja selalu menghadirkan wisata baru yang cakep-cakep, dan pastinya juga memiliki wisata yang populer banget, bahkan kepopulerannya tidak hanya di kalangan wisatawan lokal, wisatawan Mancanegara pun tak sedikit yang datang mengunjungi tempat wisata di Jogja.
Jl Malioboro
 Bila kamu berkunjung ke Jogja atau yang sekarang ini sedang berada di Jogja, belum seru kalo belum tahu tempat-tempat wisata yang terkenal di Jogja. Karena kita tahu bahwa Jogja menjadi tujuan bagi wisatawan untuk berlibur. Ada banyak obyek wisata di Jogja yang populer, dan akan kita bahas pada postingan kali ini.

Berikut ini adalah daftar tempat wisata di Jogja yang paling populer dan patut untuk dikunjungi :

Jalan Malioboro
Ini dia sebuah jalan yang menjadi kawasan wisata dan selalu ramai dikunjungi wisatawan. Malioboro selalu ramai pengunjung setiap saat, dan ada banyak sekali pedagang di setiap deretan samping jalan. Beraneka barang tersedia di sana, terutama barang-barag khas Jogja yang bisa dijadikan untuk oleh-oleh, seperti :Souvenir, Kaos, Celana, dan lain-lain. Banyak juga warung makanan yang menyajikan makanan kuliner khas Jogja. Jadi, kamu harus tahu Malioboro yang sudah mendunia ini.

Candi Prambanan
Selain Jalan Malioboro, di Jogja juga ada tempat wisata yang selalu ramai pengunjung. Ya, Candi Prambanan adalah wisata bersejarah di Jogja yang katanya dibangun dalam waktu semalam. Mistosnya sih seperti itu, tetapi faktanya Candi Prambanan menyuguhkan keunikan bangunan candi yang berbeda, ada banyak jumlah candi dan semuanya tinggi-tinggi. Maka, tak heran bila candi ini menjadi daya tarik untuk liburan. Berselfie dengan background candi Prambanan tentu sangatlah bagus. Coba deh liburan ke sana sob…

Pantai Parangtritis
Kali ini tentang wisata pantai di Jogja. Dari sekian banyak pantai yang bagus-bagus di Jogja, ada satu nih pantai yang kepopulerannya sampai Internasional. Namanya adalah Pantai Parangtritis, meskipun banyak pantai yang tak kalah indah dengan pantai Parangtritis tetapi ketenarannya tidak diragukan lagi. Bahkan ada cerita rakyat yang berkaitan dengan pantai ini, ya cerita tentang nyi Roro Kidul yang sudah banyak diceritakan dalam bentuk karya sastra. Bila kamu pengen tempat yang nyaman dan memiliki panorama yang indah, tentu pantai menjadi pilihan yang tepat. Coba deh berkunjung ke pantai Parangtritis, biar kamu tahu gimana sensasinya liburan di pantai populer yang satu ini.

Itulah beberapa tempat wisata yang paling populer di Jogja yang perlu kamu ketahui sob. Bila kamu mengagendakan untuk berwisata ke Jogja, maka wisata tersebut bisa menjadi pilihan yang cukup spesial.

Daftar Tempat Wisata Populer di Jogja yang Patut Dikunjungi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kak Ririn