Rabu, 27 Desember 2017

Referensi tempat wisata dinner romantis di Batu 2018/2019 Terbaik

Pemuda Malang tidak akan kebingungan mencari rekomendasi tempat wisata dinner romantis di Batu, nyata-nyatanya sekarang terdapat banyak cafe yang mampu di buat jadi wisata kuliner bersama-sama si kekasih.



Kadang kala untuk sekedar rayakan hari jadi pernikahan serta acara hari kasih sayang seperti valentine day, seorang butuh lokasi romantis untuk rayakan even itu, untuk mempererat interaksi bersama-sama si kekasih. Tempat wisata romantis di Batu Malang menjadi jawabannya, selanjutnya berapa rekomendasi cafe di malang yang romantis.

1. Blooms Bistro & Pastry 

Kalau wisata taman di Malang identik dengan Selecta Malang, maka wisata kuliner identik dengan cafe Blooms Bistro & Pastry. Cafe ini mudah untuk diketemukan oleh banyak pengunjungnya ialah terdapat pada jalan raya Langsep No. 60 Bareng klojen, Malang. Cafe Blooms Bistro & Pastry buka pada waktu 11. 00 sampai 23. 00 untuk hari sening, dan untuk weekend serta hari libur buka pada jam 11. 00 sampai dengan 24. 00.

2. Taman Indie 

Buat anda yang mencari wisata kuliner dengan nuansa alami di pedesaan maka cafe taman Indie menjadi pilihan tepat. Cafe yang bertempat di jalang Lawang Sewu Golf No. 2-18, kota Araya, Malang Jawa Timur buka pada jam 10 pagi sampai jam 11 malam.

Tempat wisata ini mendahulukan rancangan tempat tinggal tradisionil jawa tempo dulu, bersama-sama dengan rancangan eksterior serta interior seperti tempat tinggal jawa umumnya, maka mampu berikan kesan klasik sekaan pulang ke kampung halaman.

3. Sky Room 

Tempat pacaran di Malang yang paling akhir yaitu cafe Sky Room. Cafe satu ini miliki rancangan unik untuk menarik wisatawan, yakni dengan memanfaatkan rancangan dinner sembari nikmati angin sejuk serta panorama kota Malang dari ketinggian, maka menambah kesan romantis berbarengan pasangan.

Demikian artikel perihal tempat wisata dinner romantis di Batu Malang yang bisa saja sanggup anda buat jadi rekomendasi kuliner berbarengan si kekasih.

Referensi tempat wisata dinner romantis di Batu 2018/2019 Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdillah